Thursday, August 9, 2018

Bengkel Jasa Cat Motor Pekanbaru 0812-68-222-912



Anda bosan dengan warna motor anda namun susah mencari tempat cat motor di Pekanbaru ? Yup pas kali. Kamilah yang anda cari. Perkenalkan kami Newgame Custom bengkel cat motor di Pekanbaru. Kami siap melayani permintaan jasa cat motor pekanbaru.

Warna kendaraan adalah personalisasi penggunanya.Dalam hal modifikasi, warna juga jadi ciri khas kendaraan.Trik paling ampuh dalam mengubah warna kendaraan adalah dengan cat.

Maka karena itulah Newgame Custom hadir. Kami ingin menjadi mitra anda yang suka gonta ganti warna motor. Kami siap membantu anda kapan pun diberbagai wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Kami menyadari tidak banyak jasa pengecatan motor di pekanbaru.

Tenaga kerja kami sudah memiliki pengalaman yang handal dan profesional karena telah banyak mengerjakan berbagai pengecatan, baik itu cat body , cat rangka, cat tangki motor, cat velg, cat tromol, cat lingkar, cat kaliper, dan pengecatan komponen motor lainnya.

Yang menarik lagi, kami juga menerima permintaan pengecatan berbahan Carbon, Water Transfer Printing (Carbon WTP), dan Carbon Kevlar. 


Soal Harga, jangan ragu ! kami memberikan harga bersahabat dan tentunya berprinsip "Anda senang, kami pun senang". So, segera percantik motor kesayangan anda, melalui kami, Newgame Custom.


Bagi anda yang memerlukan bantuan jasa  kami silahkan segera hubungi kami di HP 0812-68-222-912

Share:

0 comments: