Friday, August 3, 2018

Jasa Tukang Bangunan Di Pekanbaru,Riau |Hp 0812.68.222.912 (Tsel)

Tukang Bangunan Pekanbaru,Riau

Anda ingin membangun atau merenovasi rumah dengan Tarif / harga terjangkau dan hasil yang berkualitas ? Hubungi Kami melalui telepon maupun Whatsapp sekarang di 0812.68.222.912

Kenapa memilih kami ?

Tukang Bangunan merupakan seorang praktisi dan ahli yang memiliki kemampuan untuk membangun rumah, bangunan,maupun untuk memperbaiki,dan melakukan perawatan pada Rumah Anda. Hanya saja tidak semua tukang bangunan memiliki jam terbang dan pengalaman membangun yang suda teruji.

Bersama kami, kami memiliki tukang yang berpengalaman dalam sejumlah proyek pembangunan baik perumahan, bangunan kantor, ruko, rumah ibadah, turap, jembatan hingga bangunan bertingkat seperti hotel dan apartemen.

Beberapa proyek pembangunan di Provinsi Riau yang memakai jasa tukang kami diantaranya Masjid Agung An-nur Pekanbaru,  bangunan turap dipinggir sungai Siak Kabupaten Siak, Banyak jembatan beton di Siak, Kampar, Pekanbaru dan kabupaten kota lain di Riau, serta ratusan ruko yang tersebar di kota Pekanbaru.

Selain itu kami juga memiliki beberapa peralatan penunjang seperti alat pembuat adonan semen cor, lift barang khusus proyek bangunan, mesin gerinda, bor, dan beberapa peralatan tukang lainnya.

Berapa Tarif kami ?

Tarif dalam proyek bangunan tergantung spesifikasi dan jenis bangunan yang akan dibangun. Semakin rumit dan tinggi tingkat kesulitan pengerjaan, maka semakin menaikkan tarif. Namun kami memahami kondisi situasi perekonomian saat ini yang membuat orang berhitung dalam membangun. Untuk itu, kami pada prinsipnya menekankan kesepakatan saling menguntungkan kedua belah pihak. Namun sebagai gambaran, disini kami berikan acuan tarif untuk beberapa jenis bangunan :

1. Bangunan perumahan sederhana 600.000 per-meter persegi (nego)
2. Bangunan perumahan semi mewah 750.000 per meter persegi (nego)
3. Bangunan Perumahan mewah 900.000 permeter persegi (nego)


Segera hubungi kami sekarang juga. Percayakan pembangunan rumah atau proyek bangunan anda kepada kami. Insya Allah kami akan menjawabnya.
Salam Sukses
Share:

0 comments: